Saturday, March 24, 2007

Gelang magnit untuk kesehatan

Apakah anda mencari KESEHATAN, KEKAYAAN DAN KEBAHAGIAAN?


Anda bisa Merancang dan membangun Hidup anda. Raihlah Kebebasan dalam Kesehatan, Kekayaan dan Kebahagiaan dengan merancang gaya hidup yang sempurna yang selalu anda impikan.
Amega Global LLC adalah pemimpin global dalam bidang pemasaran produk-produk Perhiasan Berlian dan terapi bio-magnetik melalui jaringan e-commerce, yang melayani ribuan pelanggan di lebih dari 38 negara dan akan terus berkembang di beberapa Negara lainnya .
Kami memiliki bermacam-macam produk Terapi Bio-Magnetik yang dapat digunakan untuk kesehatan sekaligus menambah penghasilan anda. Dan juga para affiliasi & pelanggan Amega bisa menjaga status sosial dan ekonomi serta mereka dapat dengan mudah mendapatkan perhiasan berlian, dan komisi tunai melalui Program reward untuk affiliate.


Tujuan kami

Seluruh pelanggan kami akan mendapatkan perhiasan berlian dengan kualitas terbaik dan harga terbaik beserta KEPUASAN dalam mendapatkan peluang untuk meraih pendapatan yang tidak ada habisnya.

Menggabungkan 4 Tren Penting

Kemampuan Amega Global dengan sistim pemesanan secara langsung melalui internet adalah hal yang revolusioner dari kreatifitas, keahlian dengan penggunaan tren e-commercenya. Tren yang dimanfaatkan saat ini adalah:
1) Pemasaran melalui E-Commerce
2) Pemasaran Melalui Network Marketing
3) Berlian dan Perhiasan yang merupakan sebuah tren yang abadi
4 ) Kesehatan (Produk terapi Bio-magnetik)
Bersama kami, Anda BISA membuat perubahan pada hidup andai dan hidup orang lain.

Menghubungkan Dunia

Amega Global Limited dapat menghubungkan setiap affiliate ke seluruh networkers di seluruh belahan dunia. sehingga anda dapat melakukan bisnis ini dengan mudah yang dapat diakses walaupun anda berada di rumah.(http://indonesia.amegaglobal.com/home.html)

No comments: